Sabtu, 27 April 2013


Cara Menghilangkan Noda Bintik Hitam Karena Jamur di Baju



Pakaian atau kain yang habis dipakai saat berkeringat dan tidak langsung di cuci bisa membuat munculnya noda bintik-bintik hitam karena jamur. Ini biasa terjadi jika baju yang basah atau lembab karea keringat atau air tidak tidak segera di cuci atau dikeringkan terlebih dahulu sebelum disimpan.Ada sebuah tips cara sederhana untuk menghilangkan noda bintik hitam karena jamur di baju yang bisa anda coba. Berikut ini caranya:
  1. Rendam pakaian lama yang berjamur itu kedalam larutan air dan cuka selama 30 menit (seperti saat menggunakan pemutih pakaian).
  1. Selanjutnya cuci dengan sabun dan air panas yang telah dicampur dengan air jeruk nipis.
Cara ini bisa anda lakukan beberapa kali sampai noda bintik hitam karena jamur pada pakaian lama tersebut hilang.Cara agar noda bintik hitam karena jamur tidak muncul di pakaianJika pakaian atau baju yang sudah di pakai akan dipakai lagi keesokan harinya, maka sebaiknya setelah memakai pakaian anda keringkan dulu pakaian tersebut (misalnya dengan menjemur) sebelum di gantung digantungan pakaian. Kemudian sebaiknya cuci pakaian tersebut segera setelah tidak akan lagi dipakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar